Ketika harus memilih...

Cerita imaginatif pagi ini...
Kesamaan nama dan cerita hanya kebetulan belaka...
---
Ada 2 orang wanita, cantik, sexy datang menemui saya...
Panggil saja Ani dan Ina...
Ani adalah mantan tunangan saya, namun pergi meninggalkan saya karena terpikat dengan lelaki lain yang lebih ganteng dan lebih kaya dibandingkan saya. Ternyata Ani dibohongi, dan sekarang ingin kembali ke saya.
Sedangkan Ina, hanyalah sebatas teman lama yang baru berjumpa kembali, yang ingin membangun hubungan yang serius dengan saya.
Saya bingung, harus pilih yang mana. Ani adalah orang yang pernah saya cintai, berbagi manis dan pahit bersama walau kemudian meninggalkan saya dengan sejuta janjinya. Membuat saya hampir gila, dan sekarang dia ingin kembali menata masa depan bersama saya.
Sedangkan Ina, tidak ada cerita indah masa lalu. Hanya sebatas teman yang lama tidak berjumpa. Kata orang, tidak ada jaminan yang baru tidak akan mengkhianati kita. Tetapi Ina berjanji akan berusaha untuk bersama dengan saya, dalam suka maupun duka.
Pembaca, saya bingung harus pilih yang mana. Memilih Ani yang dulu pernah saya cintai, namun terbukti pernah mengkhianati saya. ATAU memilih Ina, calon baru yang tidak memiliki garansi untuk setia. Tetapi siap berjanji untuk bersama selamanya.
---
Kira-kira beginilah narasi pilpres 2019 nanti...
Hayooo.... anda pilih yang mana...??
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Recent

About Me

Foto saya
Kita tidak akan mendapatkan hasil berbeda, jika tetap melakukan hal yang sama...

Bottom Ad [Post Page]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Full width home advertisement